Mustika Sarang Rayap

Mustika Sarang Rayap
Mustika Sarang Rayap

Mustika Sarang Rayap

Mustika Sarang Rayap adalah mustika yang unik. Mustika bertuah  ini didapatkan di daerah pegunungan lawu dan mustika dapat ditarik dengan ritual khusus serta puasa mutih 3 hari. Mustika berkekuatan seribu khodam ini merupakan mustika yang paling dicari dan sedikit saja yang mendapatkanya.

Mustika berfungsi dalam berbagai masalah hidup seperti masalah kerejekian, masalah kesehatan, masalah sex, masala asmara percintaan, masalah pagar gaib dll. Mustika sarang rayap mampu membuat usaha anda maju pesat dan omsetnya meningkat tajam, mustika mampu membuka aura positif di kantor atau tempat kerja atau usaha anda, sehingga usaha anda akan maju dan berkembang cepat.

Mustika mampou meningkatkan jabatan dan karir anda dengan cepat, mustika dpat menyembuhkan penyakit psikis dan penyakit gaib. Mustika mampu menghilangkan guna-guna, tenung dan santet serta segala gejalanya sehingga anda atau keluarga anda sehat dan bersih seperti semula.

Mustika dapat dijadikan jimat untuk masalah sex, sehingga anda akan semakin bergairah dan pasangan anda juga akan semakin hot dalam permainan ranjang. mustika mampu membantu anda untuk kuat sex dan melayani pasangan anda dengan baik demi mencapai orgasme bersama, mustika mampu meluluhkan hati yang keras dan memapu memikat lawan jenis yang anda suka.

Mustika akan mendatang khodam dari 8 penjuru yang bersatu dan membantu anda dalam masalah gaib / kegaiban. khodam mustika akan melindungi anda dari segala serangan. baik santet tenung maupun guna-guna. mustika dengan aktif mendampngi anda dalam memecahkan suatu masalah sehingga mempertajam akal pikir anda dalam menemukan penyelesaian masalah.

Khodam akan dengan cepat / reflek menangkal kiriman santet atupu melawan hantu jin yang berusaha menyakiti anda. mustika dengan sendiri menyatu dengan si pemilik jika sudah selaras energinya. penyelarsan energi akan kami bantu dan mudah-mudahan ini jadi solusi msalah yang anda hadapi saat ini.

Mahar : Rp.1.250.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Sarang Rayap, masalah kerejekian, masalah kesehatan, masalah sex, masala asmara percintaan, masalah pagar gaib

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika