Mustika Harimau Putih Prabu Siliwangi

Mustika Harimau Putih Prabu Siliwangi
Mustika Harimau Putih Prabu Siliwangi

Mustika Harimau Putih Prabu Siliwangi

Mustika Harimau Putih Prabu Siliwangi adalah mustika khodam sakti  yang didapatkan dari tanah pasundan, tepatnya majalengka di saat Abah masih muda. Mustika ini berkhodamkan harimau putih pendamping prabu siliwangi.

Khodam cukup sakti dan mumpuni sehingga banyak tuah dan kegunaan yang akan dirasakan oleh si pemilik mustika. Tuah kegunaan dan manfaat mustika harimau putih prabu siliwangi yakni khodam pelindung, pemagaran rumah, pemagaran diri, melindungi rumah dn seisinya, mendamping anda bepergian sehingga selamat dari kecelakaan kendaraan yang disebabkan gangguan hantu.

Mustika akan mampu memagari anda dengan energi kuat luar biasa yang akan selalu melawan atau menolak serang gaib dari musuh. mustika akan aktif memberika anda perlindungan dan membuat anda mendapat kepekaan bati atau insting akan pertanda negatif / firasat negatif.

Mustika mampu membuka titik cakra tertentu sehingga aura wibawa dan kharisma khusus anda akan terpancar yang membuat orang suka dan segan terhadap anda. Jika anda seorang pimpinan maka anak buah anda akan mudah diatur dan menuruti segala yang anda perintahkan. Jika anda adalah karyawan, maka seisi perusahaan atau kantor akan hormat dan tidak menganggap anda sepele, termasuk bos anda.

Mustika akan mendorong orang disekitar anda untuk menghormati anda dan brlaku sopan lebih daripada biasanya. Mustika akan membawa anda menuju kesuksesan dan kelancaran usaha atau bisnis. Mustika mampu membuka jalan rejeki dan menjadi piandel pelaris yang ampuh untuk anda.

Dengan mustika ini anda juga bisa memikat hati lawan jenis. untuk enteng jodoh / mudah jodoh maupun mudah mendapat keturunan. Mustika akan menampakan kegunaan2 yang lain seiring waktu berjalan

Yang perlu diperhatikan adalah rawatlah dengan teratur. Jika dalam 7 kali bulan purnama atau 7 bula tidak anda rawat sama sekali. maka mustika akan hilang dan kembali ke tempat asalnya yakni, petilasan prabu siliwangi di majalengka. Semoga penjabaran ini bermanfaat bagi anda semua.


Mahar : Rp.1.700.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


mustika harimau putih prabu siliwangi, mustika khodam sakti, mustika harimau putih, mustika prabu siliwangi

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika