Mustika Manyaran (Mustika Penarik Rejeki Agung)

Mustika Manyaran
Mustika Manyaran

Mustika Manyaran (Mustika Penarik Rejeki Agung)

Mustika Manyaran adalah mustika yang didapatkan di Gunung Manyaran. Mustika dapat diwujudkan fisik dengan ritual tumpengan dan puasa mutih sehari semalam. Mustika manyaran mampu untuk mengusir jin jahat dan ghaib penggangu di rumah / tempat tinggal.

Mustika Manyaran dapat dijadikan sarana penyembuh kerasukan, penyembuh santet, penyembuh tenung dan memagari diri dari serangan kasat mata. Mustika ini juga dapat membalikan serangan musuh berupa tenung, santet dan guna-guna.

Mustika Manyaran dapat membuka aura wibawa, pelet pengasihan dan mempermudah anda bergaul baik dengan orang yang lebih tua ataupun lebih muda. Mustika Manyaran memberikan anda rasa percaya diri yang tinggi dan ketepatan memilih kosakata dalam berbicara atau negosiasi bisnins.

Mustika Manyaran cocok digunakan bagi anda yng sedang terlilit hutang, dengan mustika ini energi pelarisan akan semakin meningkatkan pendapatan, bagi anda yang bergerak di bidang wiraswasta / dagang maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lain dri hari biasa. Mustika Manyaran dapat membuat relasi bisnis semakin akrab dan anda akan menjumpai orang-orang baru yang akan sangat berperan dalam kesuksesan bisnis anda.

Mustika Manyaran, jika dirawat dengan baik, maka anda akan mendapat energi pelindung yang akan memberikan anda kepekaan batin, kepekaan spiritual, daya lindung tingkat tinggi dan khodam pendamping. Khodam mampu memberikan perlindungan gaib dgn radius 100 meter. Jadi sebelum jin jahat / serangan santet menyerang, maka serangan akan mentah dan kembali pada si pengirim.

Mahar : Rp.1.500.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan. 

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika