Mustika Pengasihan Asmara Geni

Mustika Pengasihan Asmara Geni
Mustika Pengasihan Asmara Geni

Mustika Pengasihan Asmara Geni

Mustika Pengasihan Asmara Geni merupakan mustika tingkat tinggi dimana sang pemilik mustika nanti akan memiliki Ilmu Pengasihan Asmara Geni yang terkena akan langsung terpikat dan tergila-gila serta membuat sang target memimpikan dan membayangkan selalu dipikiran anda nantinya, berikut manfaat diantara lain dari Mustika Pengasihan Asmara Geni adalah
  • Menjadikan anda lebih mudah dalam mendapatkan wanita idaman. Yang cocok dan sesuai dengan apa yang anda harapkan.
  • Jalan menuju kemudahan untuk menakhlukkan wanita cantik yang mana para pria lain tidak berani mendekati dan mengambil tindakan.
  • Menghilangkan rasa minder, grogi, dan takut mencoba, yang membatasi diri anda berpetualang lebih jauh menyelami dan mendapatkan sensasi dari wanita berbeda.
  • Membuka peluang anda lebih lebar untuk mencoba menjadi pria “nakal” yang elegan dan disukai banyak wanita.
  • Anda akan tampil lebih meyakinkan ketika sedang menjalin komunikasi dengan wanita. Dan mampu membuat wanita kagum dengan sikap obrolan berkualitas anda.
  • Secara otomatis, energi dari ilmu pengasihan yang dipancarkan dari dalam diri akan menarik simpatik banyak wanita dengan mudah.
  • Membuat anda tampil lebih percaya diri dan nyaman dalam setiap kondisi dalam mendekati wanita.
  • Anda akan lebih mampu mengendalikan emosi dan tidak terbawa perasaan ketika sedang bersama wanita.
  • Menghindarkan anda dari sifat mengekang terhadap pasangan. Yang mana sifat ini adalah sifat yang paling tidak disukai dari kebanyakan wanita.
  • Membuat hubungan anda dengan pasangan anda menjadi lebih langgeng dan selalu diselimuti keharmonisan.
  • Menghilangkan rasa ketergantungan pada wanita yang anda cintai, sehingga ketika suatu saat anda ditinggalkan, anda masih tetap move on (jalan terus) menjalani kehidupan dengan santai.
  • Dengan mengamalkan ilmu pengasihan renteng perawan, hidup anda akan selalu berwarna dan bahagia karena anda mempunyai banyak pilihan wanita.
  • Menjadikan hidup anda lebih berkualitas dan mampu memberikan kenyamanan kepada setiap wanita yang anda dekati.

Mahar : Rp.1.550.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll), Mani Gajah, Bathara Karang, Merah Delima, dll.

Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, mustika mancing, karier, ketentraman rumah tangga, asmara, buang sial, dll. semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika