Mustika Kemukus (Mustika Kuat Sex)

Mustika Kemukus
Mustika Kemukus

Mustika Kemukus (Mustika Kuat Sex)

Mustika ini kami peroleh dari Makam Pangeran Samudro, Danyang petilasan / gunung kemuskus di sragen. Tempat yang sering dikunjungi orang unuk ritual kekayaan dan ritual lainya. Mustika ini sangat berguna untuk : Segala macam hajat/multi fungsi, keselamatan lahir dan batin, kharisma agung, kawibawaan, pengasihan, kekuatan ghaib.

Musika Kemukus sering disebu sebagai mustika kuat sex, karena memang bertuah untuk kuat sex, harmonis rumah tangga, membuat pasangan setia, anti selingkuh, kepuasaan di ranjang, pelet sex dan membuat pasangan cinta mati / mabuk cinta.

Jika Mustika Kemukus dipakai bisa mendatangkan perasaan gembira dan senang kepada orang yang bicara dan bergaul kepadanya. Membuat orang simpati dan nyaman bersama anda. Membuat pergaulan menjadi menyenangkan. membuat Anda menjadi sosok yang disenani sekaligus disegani.

Perawatan yang teratur akan mempunyai efek positif pada diri yaitu ucapan jadi nyata, hati-hati berkata terlebih bila di barengin emosi, bisa langsung kejadian, tidak boleh menyumpahi seseorang diluar batas wajar, lebih dapat bersikap arif dan bijaksana.

Mustika kemukus mempunyai energi yang mampu untuk melindungi diri dari santet, tenung, pagara gahib terhadap kiriman santet aku, dapat membalikan serangan kepada musuh, mampu menjadikan diri kuat dan kanuragan, mempunyai pukulan ghaib yang di takuti segala golongan jin jahat.



Mahar : Rp.1.400.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan. 

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika