MUSTIKA PUSPO KANJENG AMPUH

MUSTIKA PUSPO KANJENG AMPUH

MUSTIKA PUSPO KANJENG AMPUH

MUSTIKA PUSPO KANJENG AMPUH

  MUSTIKA PUSPO KANJENG AMPUH

Dalam Perjalanan Abah Dan Team Kali Ini Kami Coba Berlaku Ritual Di Daerah Kabupaten Pacitan Tepatnya Di Goa Tabuhan. Disana Banyak Sekali Hal Hal Mistik yang Sering Muncul awalnya bernama Goa Tapan, karena sering dipakai orang untuk bertapa. Seiring dengan berjalannya waktu, goa ini lebih terkenal dengan goa Tabuhan karena sering digunakan warga setempat untuk kegiatan kesenian, dengan cara memukul stalagtit di dalam goa hingga mengeluarkan suara seperti gamelan.

Disela-sela kami beritual terjadi bunyi ledakan yang sangat dahsyat dari tempat yang biasa untuk bertapa. dan alhamdulillah kami mendapatkan sebuah batu mustika yang kami namakan mustika Puspo Kanjeng Karna Khodam Penunggu Mengaku Bernama Kanjeng Ratu Puspo Giri Berwujud Perempuan Mengenakan Pakaian Ala Kerajaan, Memakai Mahkota Dikepalanya dan Kadang Berubah Wujud Menjadi Sosok Ular Raksasa


Tuah Mustika Wasilah Dipercaya

  1. ORANG YANG ANDA CINTA AKAN TEKUK LUTUT DI HADAPAN ANDA DENGAN SUNGGUH SUNGGUH TULUS IKHLAS MERAWAT
  2. PROTEKSI DIRI DARI SERANGAN GHOIB ( TENUNG , SANTET, DLL )
  3. MENUNDUKAN KEANGKUHAN ORANG YANG ANDA TAKSIR
  4. MENARIK PASANGAN YANG PERGI (PUTER GILING SUKMO )
  5. MENGATASI MASALAH PERJODOHAN
  6. DAYA TARIK LAWAN JENIS DAYA PIKAT MENJERAT HATI RASA PASANGAN UNTUK SELALU SAYANG
  7. PENGASIHAN TINGKAT TINGGI
  8. MENAMBAH POWER PUKULAN
  9. MENJADIKAN PASANGAN MENJADI LEBIH SETIA
  10. MEMUASKAN PASANGAN ANDA DALAM SEX
  11. SANGAT MANFAAT JUGA UNTUK ASIHAN PIL /WIL
  12. JUGA BAGUS UNTUK YANG MAU POLIGAMI ATAU POLIANDRI
  13. KEBERUNTUNGAN ATAU HOKI
  14. PANDANGAN MATA MENGGAIRAHKAN BAGI YANG LIHAT
  15. MENGUNCI PASANGAN SELINGKUH ANDA (ANEH JUGA INI )
  16. MEMBUAT PASANGAN DIAM DAN BUNGKAM DI HADAPAN ANDA
  17. ABAH BOCORKAN JUGA BISA UNTUK PENGERETAN ATAU MENGAMBIL HARTA BAGI YANG BERMAKSUD LAIN DENGAN PASANGAN / MELAKUKAN HUBUNGAN TIDAK DENGAN CINTA MELAINKAN HANYA INGIN HARTANYA SAJA.
  18. SILAHKAN JIKA INGIN MEMPUNYAI PASANGAN LEBIH DARI SATU ORANG
  19. KEREJEKIAN 
  20. GUNA BERTUAH MUSTIKA AKAN TAHU FUNGSI LAEN SEIRING MERAWAT


Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan. 

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika