Mustika Gunung Majasto Mustika Tarikan Gaib

Mustika Gunung Majasto

Mustika Gunung Majasto


Mustika ini kami dapatkan di daerah Majasto. Ditepat tersebut terapat Makan Sultan Hadiwijoyo yang lebih terkenal dengan sebutan Joko Tingkir. Mustika ini dihuni oleh khodam seorang pria berjubah.  Sesuai wangsit, mustika ini bernama Mustika Gunung Majasto. Mustika bertuah yang mempunyai daya magis tingkat tinggi. Tuah Musika Gunung Majasto yaitu :

Dengan Mustika Gunung Majasto, aura diri akan terbuka dan aura negatif akan sirna. Sehingga anda akan mudah dalam bergaul, mudah dalam berkomunikasi sosial, lebih disenangi orang disekitar, pancaran aura positif akan membuat orang benci enjadi suka.

Mustika Gunung Majasto bermanfaat dalam perlindungan / proteksi diri baik secara fisik maupun ghaib. Mustika Gunung Majasto memberikan anda perlindungan ghaib dan khodam pendamping sehingga akan terhindar dari serangan santet, serangan tenung, serangan guna-guna dan black magic.

Mustika Gunung Majasto juga bertuah untuk meningkatkan tenaga spiritual. Bagi anda yang sedng mempelajari ilmu kebatinan, mustika ini sangat cocok untuk anda. Karena aura mustika ini akan memberikan efek penabahan energi sehingga anda aan lebih cepa enguasai keilmuan yang anda pelajari.

Mustika Gunung Majasto  bertuah untuk masalah kerejekian, mempermudah mendapat pelanggan bau, membuka jalan bertemu mitra baru, memberika efek aura positif di tempat usaha, memperlancar usaha dagang / niaga.

Mustika Gunung Majasto juga bermanfaat untuk membuka aura wibawa, sehingga bagi anda mempunyai daya kepemimpinan yang bagus, mudah berkomunikasi dgn baik terhadap bawahan,  membuat orang menuruti perkataan anda, membuat hati lawan/ musuh gentar dan menjadi segan dan hormat kepada anda

Mustika Gunung Majasto bisa menghindarkan diri dari modus kejahatan hipnotis / gendam. Mustika bertuah ini adalah mustika anti gendam yang ampuh. Dengan mustika ini anda tidak akan mempan diguna2, digendam ataupun dihopnotis untuk niat jahat.

Mustika Gunung Majasto dapat membersih tempat dari jin / hantu / ghaib yang mengganggu. Dengan mustika bertuah ini anda bisa mengusir sosok ghaib penungu rumah anda. Seberapa kuat hantu / jin penunggu pasti akan mampu disingkirkan oleh mustika pengusir jin ini. Aura yang dihasilkan Mustika Majasto sangatlah ditakuti oleh bangsa jin jahat.

Mustika Gunung Majasto memiliki tuah yang belum terkuak dan masih terpendam dalam mustika. Dengan penyatuan aura khusus, semua tuah akan berfungsi dan aktif dalam diri anda.



Mahar : Rp.1.300.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Mustika Tarikan Gaib - Mustika Bertuah - Mustika Ampuh - Mustika Sakti - Mustika Alam Ghaib

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika