Mustika Air Tamtu ( Mustika Khodam Naga )

Mustika Air Tamtu

Mustika Air Tamtu ( Mustika Khodam Naga )

Saat berkunjung dikawasan Plaosan, Jawa Timur kami merasakan energi mistik yang sangat besar di sebuah mata air. Di sebuah sendang wingit yang penuh energi spiritual. Kami deteksi dari mana arah energi itu, kami ikuti hingga sampai kesumber energi tersebut.sungguh luar biasa energi yang terasa sangat sejuk dan menenangkan. Setelah melakukan komunikasi dgn danyang setempat, maka kami melakukan sebuah ritual penarika mustika. Dan akhirnya kerja keras kami membuahkan hasil yang menggembirakan. Sebuah Mustika Langka kami temukan.

 Mustika ini berkodhamkan seekor Naga Ghaib yang mengelarkan aura merah berkobar. Sebenarnya Mustika ini tak mempunyai nama. Namun karena didapatkan di air dan sang empunya dulu bernama Eyang Tamtu, maka dari itu mustika ini kami namakan Mustika Air Tamtu







Tuah Mustika Air Tamtu diantaranya :
1. Menguatkan aura positif  sang  pemilik
2. Sarana Awet muda, penyembuh penyakit fisik dan ghaib
3. Khodam pendamping / khodam pelindung
4. Pelindung dari santet tingkat tinggi
5. Puter giling suami / istri yang hilang
6. Khdam Naga menunggu rumah sehingga dijauhkan dri pencuri
7. Menguatkan Aura wibawa sehingga bicara dan ucapan lebih masuk e hati
8. Meleburkan  membakar jin jahat
9. Pengendali bathin etika meraga sukma
10. Sarana terawangan / enguat ilmu batin
11. Anti tenung dan guna-guna
12. Bisa digunakan untuk menyebuhkan kerasukan
13. Pemagaran rumah, diri ataupun kantor
14. Pelaris usaha perdagangan
15. Mengubah kebiasaan buruk pasangan enjadi baik
16. Membuat istri / suami semakin perhatian
17. Harmonis rumah tangga
18. Penghindar masalah WIL / PIL (anti selingkuh)
19. Sarana Pukulan Ghaib (mamu memukul makhluk halus)
20. Saran kadigdayan (kuat badan dan kuat batin)


Mahar : Rp.2.000.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.  Lihat link dibawah ini.


Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan. 

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.

Batu Mustika - Benda Bertuah - Dan Pusaka Tarikan Lainya

Share this product :

Posting Komentar

 

www.gudangbertuah.com adalah Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Permata Asli, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh, Mustika Sakti, Mustika Ampuh, Mustika Tarikan Ghaib, Mustika Bertuah Agung, Pusaka Bertuah, Mustika Khodam Ganas, Mustika Bathara Karang, Mustika Merah Delima Asli, Azimat, Khasiat Mustika, Antik Mistik, Ghaib, Khodam, Mustika Ghoib, Mustika Khusus Kebal, Mustika Pesugihan, Mustika Tuah Susuk, Pelet, Pengasihan, Mustika Sex, Mustika Multi Tuah / Manfaat, Mustika Geliga

Support : Copyright © 2011. Batu Mustika Bertuah - All Rights Reserved
Batu Permata Mustika Batu Permata Mustika